ITTS LIBRARY

Open Source Library Management System

  • Beranda
  • Informasi
  • News
  • Login Pustakawan
  • Pustakawan
  • Visitor
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesia Bahasa Jepang Melayu Persia Russian Thai Turkish Urdu

Search by:

All Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Aplikasi Desain Grafis untuk Periklanan : dilengkapi dengan sampel Iklan Terbaik Kelas Dunia

Text

Aplikasi Desain Grafis untuk Periklanan : dilengkapi dengan sampel Iklan Terbaik Kelas Dunia

M. Suyanto - Personal Name;

Buku aplikasi desain grafis untuk periklanan ini memberikan gambaran bagaimana membuat desain grafis periklanan kelas dunia. Buku ini ditulis karena belum ada buku teks bahasa Ingdonesia tentang Aplikasi Desain Grafis untuk Periklanan yang berkelas dunia.

Buku yang memuat berbagai aplikasi desain grafis periklanan yang memenangkan beberapa penghargaan dunia ini diharapkan dapat berguna bagi para manajer, pemasar, analis sistem, pemakai komputer, mahasiswa, atau orang yang berminat dalam bidang periklanan, pemasaran ataupun bidang komunikasi visual. Buku ini memandu Anda untuk mengerjakan proyek-proyek periklanan kelas dunia.

Isi Buku:

Bab 1. Periklanan 1. Pendahuluan 2. Periklanan dan manajemen periklanan 3. Penetapan tujuan periklanan 4. Anggaran periklanan 5. Keputusan pesan 6. Keputusan memilih media 7. Evaluasi efektivitas periklanan 8. Perusahaan-perusahaan top dunia

Bab 2. Definisi dan Elemen Dasar Desain Grafis 1. Definisi desain grafis 2. Pekerjaan desainer grafis 3. Prosedur desain 4. Elemen-elemen dasar desain grafis

Bab 3. Prinsip-prinsip Dasar Desain Grafis dan Memanipulasi Ruang 1. Prinsip dasar desain grafis 2. Memanipulasi ruang grafis

Bab 4. Mendesain Kata, Logo, Simbol dan Layout 1. Mendesain kata 2. Mendesain logo 3. Mendesain ilustrasi gambar bermakna 4. Mendesain relasi tanda 5. Merancang ilustrasi simbol 6. Layout

Bab 5. Aplikasi Desain Grafisi Strategi Kreatif Periklanan 1. Pentingnya kreativitas dalam merancang pesan 2. Copy platform 3. Identifikasi audien sasaran 4. Strategi generik 5. Strategi preemtive 6. Strategi unique selling proposition 7. Strategi brand image 8. Strategi inherent drama 9. Strategi resonansi 10. Strategi positioning

Bab 6. Aplikasi Desain Grafis pada Eksekusi Pesan Iklan 1. Daya tarik pesan 2. Gaya dalam pelaksanaan pesan iklan

DPI2C3 - PORTOFOLIO DESAIN I
DMI1E3 - DESAIN DAN BISNIS


Ketersediaan
ITTS00690006.1 SUY aTersedia
ITTS00691006.1 SUY aTersedia
ITTS00692006.1 SUY aTersedia
Informasi Detil
Judul Seri
-
No. Panggil
006.1 SUY a
Penerbit
Yogyakarta : Andi., 2004
Deskripsi Fisik
xiv+156 hlm :Ilus ;16x2 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-731-399-9
Klasifikasi
006.1
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. I
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

You must be logged in to post a comment

ITTS LIBRARY
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

© 2025 — Institut Teknologi Tangerang Selatan

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer science, information & general works
  • Philosophy & psychology
  • Religion
  • Social sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied sciences
  • Arts & recreation
  • Literature
  • History & geography
Advanced Search