ITTS LIBRARY

Open Source Library Management System

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Login Pustakawan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Merancang Aplikasi Flash secara Optomal
Penanda Bagikan

Buku Text Informatika

Merancang Aplikasi Flash secara Optomal

Sulhan Setiawan - Nama Orang;

Aplikasi Flash merupakan aplikasi pembuat animasi yang biasa digunakan untuk presentasi, CBT, atau pembuatan halaman web. Bahkan dengan menerapkan action script, aplikasi Flash juga bisa digunakan untuk pembuatan game. Buku ini menyajikan contoh-contoh pembuatan aplikasi menggunakan Flash yang dapat digunakan sebagai acuan dalam pembuatan aplikasi yang atraktif dan interaktif. Contoh-contoh aplikasi dalam buku ini disajikan dalam bentuk pembuatan game yang sarat dengan logika pemrograman. Konsep penyajian contoh dalam bentuk game diharapkan bisa menjadikan proses belajar menjadi lebih menyenangkan. Di samping itu, sebuah game selalu menyajikan sesuatu yang atraktif dan interaktif. Bahkan, sebuah game seringkali membutuhkan aspek-aspek yang lebih rumit dibandingkan dengan aplikasi lain. Aspek-aspek yang disajikan dalam buku ini meliputi pembuatan bentuk-bentuk gambar sebagai objek-objek game, pengaturan warna untuk menghasilkan kesan gambar yang bagus, langkah-langkah untuk membuat gambar bergerak, cara menambahkan suara untuk menghasilkan aplikasi multimedia yang lengkap, dan yang paling penting adalah pembahasan mengenai action script yang merupakan kunci utama untuk menghasilkan aplikasi yang interaktif. Di samping itu, buku ini juga menyajikan dua macam teknik menggambar 3 dimensi. Dengan teknik pembahasan yang sistematis, Anda akan dibimbing sehingga mahir dalam bidang Flash tanpa terasa sulit. Hal yang lebih penting lagi, buku ini juga bisa dijadikan sebagai batu loncatan untuk mempelajari bahasa pemrograman. uku ini juga disertai dengan bonus berupa "Wave Editor" yaitu sebuah program untuk memanipulasi file suara dalam ekstensi WAV. Program ini sangat membantu dalam menghasilkan suara-suara yang dibutuhkan dalam aplikasi multimedia yang lengkap.


Ketersediaan
#
My Library (Rak 1) 005.365 SUL m
ITTS00314
Tersedia
#
My Library (Rak 1) 005.365 SUL m
ITTS00315
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
005.365 SUL m
Penerbit
Yogyakarta : Andi., 2007
Deskripsi Fisik
xix, 250 hlm. : ill. ; 21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-763-643-7
Klasifikasi
005.365
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. I
Subjek
Macromedia FLASH
computer program
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

ITTS LIBRARY
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Institut Teknologi Tangerang Selatan

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?