ITTS LIBRARY

Open Source Library Management System

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Login Pustakawan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Aplikasi Desain Grafis untuk Periklanan : dilengkapi dengan sampel Iklan Terbaik Kelas Dunia
Penanda Bagikan

Text

Aplikasi Desain Grafis untuk Periklanan : dilengkapi dengan sampel Iklan Terbaik Kelas Dunia

M. Suyanto - Nama Orang;

Buku aplikasi desain grafis untuk periklanan ini memberikan gambaran bagaimana membuat desain grafis periklanan kelas dunia. Buku ini ditulis karena belum ada buku teks bahasa Ingdonesia tentang Aplikasi Desain Grafis untuk Periklanan yang berkelas dunia.

Buku yang memuat berbagai aplikasi desain grafis periklanan yang memenangkan beberapa penghargaan dunia ini diharapkan dapat berguna bagi para manajer, pemasar, analis sistem, pemakai komputer, mahasiswa, atau orang yang berminat dalam bidang periklanan, pemasaran ataupun bidang komunikasi visual. Buku ini memandu Anda untuk mengerjakan proyek-proyek periklanan kelas dunia.

Isi Buku:

Bab 1. Periklanan 1. Pendahuluan 2. Periklanan dan manajemen periklanan 3. Penetapan tujuan periklanan 4. Anggaran periklanan 5. Keputusan pesan 6. Keputusan memilih media 7. Evaluasi efektivitas periklanan 8. Perusahaan-perusahaan top dunia

Bab 2. Definisi dan Elemen Dasar Desain Grafis 1. Definisi desain grafis 2. Pekerjaan desainer grafis 3. Prosedur desain 4. Elemen-elemen dasar desain grafis

Bab 3. Prinsip-prinsip Dasar Desain Grafis dan Memanipulasi Ruang 1. Prinsip dasar desain grafis 2. Memanipulasi ruang grafis

Bab 4. Mendesain Kata, Logo, Simbol dan Layout 1. Mendesain kata 2. Mendesain logo 3. Mendesain ilustrasi gambar bermakna 4. Mendesain relasi tanda 5. Merancang ilustrasi simbol 6. Layout

Bab 5. Aplikasi Desain Grafisi Strategi Kreatif Periklanan 1. Pentingnya kreativitas dalam merancang pesan 2. Copy platform 3. Identifikasi audien sasaran 4. Strategi generik 5. Strategi preemtive 6. Strategi unique selling proposition 7. Strategi brand image 8. Strategi inherent drama 9. Strategi resonansi 10. Strategi positioning

Bab 6. Aplikasi Desain Grafis pada Eksekusi Pesan Iklan 1. Daya tarik pesan 2. Gaya dalam pelaksanaan pesan iklan

DPI2C3 - PORTOFOLIO DESAIN I
DMI1E3 - DESAIN DAN BISNIS


Ketersediaan
#
Belum memasukkan lokasi 006.1 SUY a
ITTS00690
Tersedia
#
Belum memasukkan lokasi 006.1 SUY a
ITTS00691
Tersedia
#
Belum memasukkan lokasi 006.1 SUY a
ITTS00692
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
006.1 SUY a
Penerbit
Yogyakarta : Andi., 2004
Deskripsi Fisik
xiv+156 hlm :Ilus ;16x2 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-731-399-9
Klasifikasi
006.1
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. I
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

ITTS LIBRARY
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Institut Teknologi Tangerang Selatan

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?